Inilah 10 Cara Berhubungan Suami Istri Menurut Islam Yang Benar

Beberapa Tata Cara Berhubungan Suami Istri Menurut Islam Yang Benar dan Baik. Panduan bagi para pengantin baru yang bisa diikuti sesuai sunnah.

Cara Hubungan Suami Istri Menurut Islam

Cara Berhubungan Suami Istri Menurut Islam – Selamat datang akhi dan ukhti semua…. Agama islam merupakan agama yang disempurnakan oleh Allah.S.W.T sehingga apapun perbuatan dan pedoman kita hidup didunia semua telah diatur tata caranya secara lengkap. Tidak terkecuali dengan masalah berhubungan intim, karena merupakan fitrah bagi manusia adab dan caranya pun sudah diatur dengan baik dimulai dari sebelum, saat melakukannya hingga selesai melakukannya. Karena bagi seseorang yang telah menikah, hubungan intim yang dilakukan bersama pasangan ini tidak hanya memenuhi kebutuhan seksualitas semata, namun juga akan bernilai ibadah dan pahala disisi-Nya ketika niat kita lurus ingin mengharap ridha Allah.

10 Cara Berhubungan Suami Istri Menurut Islam Yang Benar

Nah jika sobat / akhi dan ukhti mungkin belum mengetahuinya, berikut akan kami jelaskan bagaimana cara berhubungan suami istri menurut islam yang benar :

  1. Membersihkan diri

Cara berhubungan suami istri yang benar menurut islam pertama atau paling awal adalah dengan membersihkan badan terlebih dahulu. Menurut fitrah, sebetulnya semua orang memang menyukai kebersihan. Namun tidak hanya dinilai dari kebersihan jasmani saja tentunya, akan tetapi juga lengkap dengan kebersihan rohaninya. Jadi sebelum melakukan hubungan intim suami istri, dianjurkan untuk mandi dan gosok gigi terlebih dulu. Selain itu juga dianjurkan untuk berwudhu supaya suasana hati dan jiwa senantiasa terjaga kesuciannya.

  1. Memakai wewanggian

Cara berhubungan suami istri menurut islam yang kedua adalah dengan mengenakan wewangian. Khusus bagi wanita, penggunaan wewangian sebetulnya dianjurkan tetapi hanya diperuntukan untuk suami / pasangan yang telah sah saja dan menjadi dilarang ketika tercium oleh pria lain. Selain itu dengan memakai wewangian yang memang disukai oleh suami maupun istri akan membuat hubungan intim lebih puas dan nikmat, sebab wewangain terbukti dapat meningkatkan libido pria dan wanita. Memakai wewangian sendiri merupakan salah satu sunnah Nabi Muhammad SAW. Hal ini sesuai dengan sabda Beliau yang berbunyi:

“Empat macam diantara sunnah-sunnah para Rasul yaitu: berkasih sayang, memakai wewangian, bersiwak dan menikah” (HR. Tirmidzi).

Nah, dengan menggunaka wewangian selain akan meningkatkan gairah anda bersama pasangan juga merupakan sunnah yang akan berbuah pahala.

  1. Shalat 2 rakaat

Cara berhubungan suami istri menurut islam yang ketiga adalah menjalankan shalat sunnah 2 rakaat. Anjuran ini ditujukan terutama untuk pengantin baru. Sebagaimana atsar Abdullah bin Mas’ud radhiyallahu “anhu yang menasehati pengantin baru agar mengajak istrinya shalat dua raka’at terlebih dahulu ketika memulai malam pertama.

  1. Berdandan dan berpakaian yang disukai suami / istri

Cara berhubungan suami istri menurut islam keempat ini juga tak kalah penting. Salah satu kondisi yang bisa membuat pasangan terutama pria terangsang hebat adalah ketika melihat pasangannya terlihat cantik dan menarik. Begitupun wanita akan menyukai pasangannya yang terlihat bersih dan menarik hati. Suami boleh meminta istrinya untuk mengenakan pakaian super mini atau bahkan menanggalkan semua pakaiannya. Memang sebaik-baiknya istri adalah yang mampu membangkitkan syahwat pasangannya. Hal ini sesuai dengan hadits yang berbunyi:

BACA JUGA  Bahaya Obat Kuat Oles Alami Palsu Dan Alternatif Solusinya

“Sebaik-baik istri kalian adalah yang pandai menjaga diri lagi pandai membangkitkan syahwat. Yakni keras menjaga kehormatan dirinya lagi pandai membangkitkan syahwat suaminya.” (HR. Ad Dailami).

  1. Berhubungan ditempat yang tertutup

Cara berhubungan suami istri menurut islam kelima adalah melakukan hubungan intim ditempat tertutup dan usahakan jangan sampai orang lain mengetahuinya tanpa kecuali termasuk anak dan keluarga dekat. Selain untuk menjaga kehormatan pasangan, juga ditujukan supaya tidak menimbulkan fitnah karena terlihat aurat. Apabila keadaan sobat terdesak mungkin karena sudah memiliki anak kecil dan perlu perhatian lebih, maka carilah ruangan lain untuk berhubungan intim.

  1. Berdoa

Cara berhubungan suami istri menurut islam keenam adalah dengan membaca doa terlebih dahulu. Selain untuk menghindarkan diri kita dari godaan setan yang terkutuk, juga akan memberi dampak positif terhadap keturunan kita jika sang istri hamil. Adapun doa sebelum berhubungan intim adalah sebagai berikut:

بِسْمِ اللَّهِ اللَّهُمَّ جَنِّبْنَا الشَّيْطَانَ وَجَنِّبِ الشَّيْطَانَ مَا رَزَقْتَنَا

“Dengan Nama Allah, Ya Allah! Jauhkan kami dari syetan, dan jauhkan syetan agar tidak mengganggu apa (anak) yang Engkau rezekikan kepada kami” (HR. Bukhari dan Muslim).

  1. Lakukan pemanasan

Cara berhubungan suami istri menurut islam ketujuh adalah melakukan pemanasan. Sebelum ilmu kedokteran dan pakar seksologi menganjurkan untuk melakukan foreplay, ternyata Rasul sudah mengajarkan kita terlebih dulu melakukan pemanasan sebelum berhubungan intim. Sebagaimana sabda Beliau yang berbunyi :

“Janganlah salah seorang di antara kalian menggauli istrinya seperti binatang. Hendaklah ia terlebih dahulu memberikan pendahuluan, yakni ciuman dan cumbu rayu,” (HR. Tirmidzi)

Dari hadits diatas diperoleh sebuah pembelajaran bila setiap suami harus memperlakukan pasangannya dengan baik saat berhubungan intim dengan baik. Salah satunya adalah dengan melakukan pendahuluan, yaitu ciuman dan rayuan. Selain kedua perlakuan tersebut, hal yang dapat sobat lakukan adalah dengan sentuhan. Sebagaimana yang diajarkan oleh Imam Abu Hanifah saat ditanya oleh muridnya. Imam Abu Hanifah ditanya oleh muridnya tentang suami yang memegang kemaluan istrinya atau istri memegang kemaluan suaminya (sebagai pendahuluan jima’), beliau menjawab, “Tidak masalah, bahkan saya berharap ini akan memperbesar pahalanya.” (Tabyin al-Haqaiq).

  1. Sama-sama memperoleh kepuasan

Memperoleh kepuasan bersama memang merupakan hak bagi suami maupun istri, sehingga hal ini pun termasuk kedalam cara hubungan suami istri menurut islam yang berikutnya. Dalam Islam juga demikian suami dianjurkan agar memenuhi kebutuhan seksualitas istrinya dan bila memang sudah ejakulasi sebelum pasangan memperolehnya, maka jangan langsung pergi meninggalkannya. Sebagaimana salah hadits yang berbunyi:

“Apabila salah seorang diantara kamu menjima’ istrinya, hendaklah ia menyempurnakan hajat istrinya. Jika ia mendahului istrinya, maka janganlah ia tergesa meninggalkannya.” (HR. Abu Ya’la).

  1. Mencuci kemaluan dan berwudhu jika mau mengulangi

Tidak jarang setelah melakukan hubungan intim yang pertama dan sudah ejakulasi, pria kembali bangkit libidonya. Hal ini adalah wajar saja dan tidak ada larangannya. Namun sebelum memulai ronde kedua cucilah kemaluan terlebih dahulu dan berwudhu. Sebagaimana sabda Nabi dalam sebuah hadits yang berbunyi:

BACA JUGA  Tips Cara Alami Mengentalkan Mani Encer dan Sperma Pria

“Jika salah seorang di antara kalian mendatangi istrinya, lalu ia ingin mengulanginya, maka hendaklah ia berwudhu.” (HR. Muslim).

  1. Mandi besar (janabat)

Dan cara berhubungan suami istri menurut islam yang terakhir adalah bila memang sudah selesai hubungan intim, maka mandi besar adalah sebuah keharusan bagi suami maupun istri. Karena dengan melakukan mandi besar baru kita boleh dan syah melaksakan ibadah.

Itulah cara hubungan suami istri menurut islam yang perlu diketahui oleh setiap muslim. Semoga bermanfaat dan dapat diterapkan dalam kehidupan sehari-hari.

Solusi Suplemen Vitalitas Pria Untuk Menambah Keharmonisa Dalam Berhubungan

Cara Berhubungan Suami Istri Menurut Islam Yang Benar

Kami juga memiliki info tamban untuk akhi ukhti sekalian, jika sobat memiliki masalah seksual misalnya lemah syahwat, ejakulasi dini dan memiliki stamina yang kurang saat berhubungan intim atau sekedar ingin tau cara memuaskan suami di ranjang tidak usah khawatir karena saat ini sudah hadir obat kuat pria Tiens yang bisa menyelesaikan semua masalah tersebut. Produk yang terdiri dari muchord dan zinc kapsul ini selain aman karena terbuat dari bahan yang alami, juga sudah terdaftar resmi di Badan POM dan berlabel Halal MUI sehingga cocok dikonsumsi baik bagi pasangan suami istri muda maupun yang sudah dewasa terutama umat muslim karena halal. Berikut adalah spesifikasi dari kedua produknya :

  • Munchord kapsul

Produk ini herbal karena terbuat dari bahan yang alami yaitu Jamur Cordyceps yang sangat ampuh untuk membantu meningkatkan stamina tubuh dan fungsi organ intim pria agar cepat ereksi tahan lama.

  • Zinc kapsul

Zinc atau zat seng sangat baik untuk meningkatkan hormon seksual yang terganggu / disfungsi seksual menjadi lebih stabil. Serta meningkatkan libido atau gairah seks dengan cepat agar mudah orgasme serta meningkatkan sperma supaya lebih banyak dan kental. Zinc erat kaitannya dengan fungsi sistem kerja alat reproduksi. Zinc mempengaruhi metabolisme aktivitas sperma supaya lebih baik, dan perkembangan kelenjar seks. Defisiensi zinc akan menyebabkan fungsi otak terpengaruh dan mengurangi sekresi hormon seks.

Nah bagaimana sobat semua sudah jelas bukan info dari kami tentang Cara Berhubungan Suami Istri Menurut Islam Yang Benar ini? Semoga bisa bermanfaat dan jika sobat berminat membeli produk obat kuat tiens silahkan hubungi kami pada kontak dibawah ini karena kami juga menjualnya pada situs ini khusus untuk akhi dan ukhti sekalian (silahkan konsultasikan masalah suami istri sobat sekalian sekarang juga GRATIS tidak dipungut biaya!!!) :

obat kuat pria tiens

 

Untuk Info & Pemesanan hubungi kontak dibawah ini :

” Annisa Setiati “

[Distributor Obat Kuat Pria TIENS]

Order Pemesanan Respon Cepat Ke:

SMS/WA: 087822731202

PIN BB: herbalmu

Chat Via LINE id :D09607B1 

Atau Klik Gambar di Bawah

line

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *